/*releated post
/*end related

Rabu, 29 Oktober 2014

Islampos

Islampos


HTI: Kabinet Tanpa Syariah, Tak Bawa Indonesia Lebih Baik

Posted: 29 Oct 2014 03:32 AM PDT

Ismail menyatakan bahwa kabinet baru ini tidak akan membawa Indonesia ke arah perubahan yang lebih baik, "Tidak ada perubahan, yang baru paling hanya orangnya saja."

The post HTI: Kabinet Tanpa Syariah, Tak Bawa Indonesia Lebih Baik appeared first on Islampos.

Parpol Harus Lahirkan Kader Bersih

Posted: 29 Oct 2014 03:26 AM PDT

"Satu tantangan berat bagi Parpol, ternyata tidak mudah untuk mendapatkan orang-orang bersih yang prefesional. Ini artinya Parpol punya PR membuat pembinaan kader sekaligus menciptakan kader-kader yang berintegritas. Saat yang sama dia juga mempunyai kemampuan untuk bekerja di eksekutif," kata Anggota F-PAN DPR itu.

The post Parpol Harus Lahirkan Kader Bersih appeared first on Islampos.

Menggali Konsep Pendidikan Islam Lewat Sejarah (3)

Posted: 29 Oct 2014 03:20 AM PDT

KONSEP pendidikan islam yang mengacu kepada ajaran Al-Qur'an, sangat jelas terurai dalam kisah Luqman. Dr. M. Sayyid Ahmad Al-Musayyar menukil beberapa ayat Al-Qur'an dalam Surat Luqman. Beliau mengatakan, ada tiga kaedah asasi pendidikan dalam Islam menurut Al-Qur'an yang dijalankan oleh Luqman kepada anaknya.

The post Menggali Konsep Pendidikan Islam Lewat Sejarah (3) appeared first on Islampos.

Mahfudz Siddiq Pimpin Lagi Komisi I DPR

Posted: 29 Oct 2014 03:19 AM PDT

MAHFUDZ Siddiq dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F PKS) DPR terpilih kembali sebagai ketua Komisi I DPR, pada pemilihan dan penetapan pimpinan komisi dan alat kelengkapan dewan, di Gedung Parlemen, Jakarta, Rabu.

The post Mahfudz Siddiq Pimpin Lagi Komisi I DPR appeared first on Islampos.

Tolak Ahok, Ulama Jakarta Temui DPR

Posted: 29 Oct 2014 03:15 AM PDT

PENOLAKAN sekelompok masyarakat terhadap Wakil Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai Gubernur DKI Jakarta, menggantikan Joko Widodo yang terpilih sebagai Presiden, masih terus berlangsung. Bahkan, aspirasi itu pun sampai di Pimpinan DPR.

The post Tolak Ahok, Ulama Jakarta Temui DPR appeared first on Islampos.

Lupus, Bisakah Disembuhkan dengan Bekam?

Posted: 29 Oct 2014 02:30 AM PDT

BILA mendengar kata "lupus", mungkin ada sebagian yang terbayang sosok fiktif remaja kitaran tahun 80-90-an. Tapi yang kita bicarakan di sini adalah penyakit. Apa itu lupus?

The post Lupus, Bisakah Disembuhkan dengan Bekam? appeared first on Islampos.

Jeddah Itu Artinya Nenek

Posted: 29 Oct 2014 02:00 AM PDT

JEDDAH adalah kota pelabuhan utama di Arab Saudi baik pelabuhan laut maupun pelabuhan udara. Terletak di tepi Laut Merah dan sebagaimana kota-kota lainnya di Arab Saudi, Jeddah memiliki Iklim Gurun.

The post Jeddah Itu Artinya Nenek appeared first on Islampos.

Wow, Ada Masjid Terapung di Kota Jeddah!

Posted: 29 Oct 2014 01:30 AM PDT

DI kota Jeddah ada sebuah masjid yang menjadi tempat favorit dikunjungi jamaah, yakni Masjid Terapung. Meskipun dalam sejarah perkembangan Islam, masjid ini tidak memberikan arti sejarah apapun. Namun karena lokasinya yang berada di pinggir pantai menyebabkan masjid terlihat seperti terapung di atas permukaan air laut, sehingga menjadi objek yang menarik untuk disinggahi.

The post Wow, Ada Masjid Terapung di Kota Jeddah! appeared first on Islampos.

Mesir Ciptakan Zona Penyangga Di Perbatasan Gaza

Posted: 29 Oct 2014 01:20 AM PDT

PEMERINTAH Mesir dikabarkan telah menetapkan zona penyangga di sepanjang perbatasan Gaza menyusul serangan yang menewaskan 30 tentara pada hari Sabtu lalu (25/10/2014), demikian seperti yang dilansir oleh Ma'an pada hari Selasa (28/10/2014).

The post Mesir Ciptakan Zona Penyangga Di Perbatasan Gaza appeared first on Islampos.

Ada Apa Saja di Jeddah?

Posted: 29 Oct 2014 01:00 AM PDT

JEDDAH bukan sekadar nama kota pelabuhan di Jazirah Arab yang terkenal sejak lama karena kesibukan-kesibukannya di dalam perdagangan, tetapi juga merupakan kota paling ramai dikunjungi oleh umat Islam dari seluruh pelosok dunia, di dalam rangkaian perjalanan ibadah haji ataupun umrah. Jeddah juga merupakan pintu gerbang menuju kota lain di dalam pelaksanaan ibadah haji ataupun umrah, khususnya kota-kota suci Mekah dan Madinah.

The post Ada Apa Saja di Jeddah? appeared first on Islampos.

0 komentar:

Posting Komentar