/*releated post
/*end related

Jumat, 21 November 2014

Islampos

Islampos


Departemen: 36.000 warga Palestina Terdampar Karena Penutupan Rafah

Posted: 21 Nov 2014 02:07 AM PST

KEMENTRIAN Dalam Negeri Gaza mengatakan pada hari Kamis bahwa puluhan ribu warga Palestina saat ini tidak dapat menyeberangi perbatasan Rafah, meskipun kebutuhan mendesak, sebagai penutupan perbatasan oleh otoritas Mesir memasuki minggu kelima.

The post Departemen: 36.000 warga Palestina Terdampar Karena Penutupan Rafah appeared first on Islampos.

Wow, Di Usia 101, Nenek ini Pertama Kali Injakan Kaki di Pantai

Posted: 21 Nov 2014 01:40 AM PST

BAGAIMANA rasanya jika Anda mengunjungi tempat yang sangat diinginkan? Perasaan Anda pasti sama dengan nenek yang satu ini. Selama 100 tahun, nenek ini baru pertama kali menginjakan kakinya di pasir pantai pada usianya ke 101 tahun.

The post Wow, Di Usia 101, Nenek ini Pertama Kali Injakan Kaki di Pantai appeared first on Islampos.

Survei LSI: BBM Naik, Jokowi Mulai Ditinggal Pemilihnya

Posted: 21 Nov 2014 01:39 AM PST

Menurut temuan survei, masyarakat yang mengaku puas dengan kinerja Jokowi hanya 44,94 persen. Ini artinya pasca kenaikan harga BBM, kepuasaan terhadap Jokowi merosot drastis. Belum 100 hari kepemimpinannya, kata Ade, kepuasaan terhadap pemerintahan Jokowi sudah berada di bawah 50 persen.

The post Survei LSI: BBM Naik, Jokowi Mulai Ditinggal Pemilihnya appeared first on Islampos.

Pasukan Israel Tangkap Puluhan Remaja Palestina di Yerusalem Timur

Posted: 21 Nov 2014 01:01 AM PST

PASUKAN Israel dilaporkan telah menahan puluhan warga Palestina di Yerusalem Timur dan Tepi Barat pada Kamis pagi (20/11/2014), yang keduanya berada di bawah pendudukan militer sejak tahun 1967.

The post Pasukan Israel Tangkap Puluhan Remaja Palestina di Yerusalem Timur appeared first on Islampos.

Agar Irit Bahan Bakar, Pengguna Mobil Cobalah Tips ini (2-Habis)

Posted: 21 Nov 2014 12:40 AM PST

Untuk menghemat bahan bakar yang masih terkait cara mengemudi adalah dengan hindari gaya mengemudi stop and go. Stop and go sendiri merupakan gaya mengemudi yang mana pengguna sering menginjak rem dan menekan pedal gas.

The post Agar Irit Bahan Bakar, Pengguna Mobil Cobalah Tips ini (2-Habis) appeared first on Islampos.

Dokter Ini Membalas Kebaikan Setelah 30 Tahun Berlalu

Posted: 21 Nov 2014 12:40 AM PST

Agar Irit Bahan Bakar, Pengguna Mobil Cobalah Tips ini (1)

Posted: 21 Nov 2014 12:20 AM PST

SEPERTI halnya kendaraan yang lain, mobil pun memerlukan bahan bakar. Bahkan mungkin, bahan bakar yang diperlukan oleh mobil ini jauh lebih banyak daripada yang lain.

The post Agar Irit Bahan Bakar, Pengguna Mobil Cobalah Tips ini (1) appeared first on Islampos.

Ikan Kecil dan Air

Posted: 21 Nov 2014 12:00 AM PST

Suatu hari seorang ayah dan anaknya sedang duduk berbincang-bincang di tepi sungai. Sang Ayah berkata kepada anaknya, "Lihatlah anakku, air begitu penting dalam kehidupan ini, tanpa air kita semua akan mati." Pada saat yang bersamaan, seekor ikan kecil mendengar percakapan itu dari bawah permukaan air, ikan kecil itu mendadak gelisah dan ingin tahu apakah air itu, yang katanya begitu penting dalam kehidupan ini. Ikan kecil itu berenang dari hulu sampai ke hilir sungai sambil bertanya kepada setiap ikan yang ditemuinya, "Hai tahukah kamu dimana tempat air berada? Aku telah mendengar percakapan manusia bahwa tanpa air kehidupan akan mati."

Ternyata semua ikan yang telah ditanya tidak mengetahui dimana air itu. Si ikan kecil itu semakin kebingungan. Lalu ia berenang menuju mata air untuk bertemu dengan ikan sesepuh yang sudah berpengalaman, kepada ikan sesepuh itu ikan kecil ini menanyakan hal yang sama, "Dimanakah air?" Ikan sesepuh itu menjawab dengan bijak, "Tak usah gelisah anakku, air itu telah mengelilingimu, sehingga kamu bahkan tidak menyadari kehadirannya.

Memang benar, tanpa air kita semua akan mati." "Manusia kadang-kadang mengalami situasi yang sama seperti ikan kecil, mencari kesana kemari tentang kehidupan dan kebahagiaan, padahal ia sedang menjalaninya, bahkan kebahagiaan sedang melingkupinya sampai-sampai ia sendiri tidak menyadarinya. " Terkadang kita tidak sadar bahwa apa yang kita miliki saat ini sudah cukup membuat kita bahagia. Apa sih yang kita cari di kehidupan ini? Hidup adalah pilihan. Jangan juga pernah mengira bahwa orang lain lebih bahagia dari kita.. Karena apa yang kita lihat dari orang lain itu hanya luarnya saja.. Dalamnya? Tidak ada yg tahu. Tapi kita seharusnya lebih tahu apa yang ada pada kita dan yang disekitar kita.

The post Ikan Kecil dan Air appeared first on Islampos.

Menghemat Bensin pada Motor Matic Saat BBM Naik? Ini Dia Tipsnya (2-Habis)

Posted: 20 Nov 2014 11:40 PM PST

Sepertinya hal ini juga menjadi kebiasaan para rider, menarik tuas gas berulang-ulang padahal motor Anda sedang dalam keadaan berhenti. Sebisa mungkin hindari hal ini karena akan membuat konsumsi bensin terbuang sia-sia.

The post Menghemat Bensin pada Motor Matic Saat BBM Naik? Ini Dia Tipsnya (2-Habis) appeared first on Islampos.

Mereka yang Terlupakan, Umat Islam di Rohingya

Posted: 20 Nov 2014 11:00 PM PST

Mereka yang Terlupakan, Umat Islam di Rohingya

The post Mereka yang Terlupakan, Umat Islam di Rohingya appeared first on Islampos.

0 komentar:

Posting Komentar