/*releated post
/*end related

Kamis, 30 Juli 2015

Islampos

Islampos


Rusia Veto Resolusi Pembentukan Pengadilan Internasional untuk Selidiki Jatuhnya MH17

Posted: 30 Jul 2015 03:20 AM PDT

RABU (29/7/2015), Rusia dikabarkan telah memveto rancangan resolusi Dewan Keamanan PBB, yang akan membentuk pengadilan internasional untuk menyelidiki jatuhnya Malaysia Airlines Penerbangan MH17 Juli pada tahun 2014.

The post Rusia Veto Resolusi Pembentukan Pengadilan Internasional untuk Selidiki Jatuhnya MH17 appeared first on Islampos.

KH. Said Aqil Siradj: Jika Banser Jaga Gereja, Pemuda Kristen Juga Harus Jaga Masjid

Posted: 30 Jul 2015 03:13 AM PDT

DI sosial media (sosmed), Banser NU mendapat kritikan tajam dari para Netizen. Kenapa setiap Hari Raya Natal, Banser NU selalu menjaga gereja di beberapa wilayah, sedangkan di Tolikara – Papua, masjid malah tidak dijaga bahkan dibakar oleh massa disaat umat Islam sedang melaksanakan Shalat Idul Fitri.

The post KH. Said Aqil Siradj: Jika Banser Jaga Gereja, Pemuda Kristen Juga Harus Jaga Masjid appeared first on Islampos.

Hamas Perbaharui Seruan ‘Pemberontakan’ Terhadap Otoritas Palestina

Posted: 30 Jul 2015 03:10 AM PDT

GERAKAN Islam Hamas yang menguasai Jalur Gaza pada Rabu kemarin (29/7/2015) memperpanjang seruan untuk "pemberontakan" terhadap Otoritas Palestina (PA) yang diakui secara internasional terkait penangkapan pejuang anti-Israel, lapor AFP.

The post Hamas Perbaharui Seruan ‘Pemberontakan’ Terhadap Otoritas Palestina appeared first on Islampos.

NU Tidak Tolerir Kekerasan Muslim Terhadap Muslim, dan Non Muslim terhadap Muslim

Posted: 30 Jul 2015 03:00 AM PDT

KETUA Umum PBNU, KH. Said Aqil Siradj mengatakan, Nahdhatul Ulama (NU) selalu mengajak umat Islam untuk hidup harmonis, tidak menyerukan kekerasan atas nama agama. NU tidak pernah mentolerir kekerasan, baik muslim terhadap non muslim, muslim terhadap muslim, atau non muslim terhadap muslim.

The post NU Tidak Tolerir Kekerasan Muslim Terhadap Muslim, dan Non Muslim terhadap Muslim appeared first on Islampos.

Pegiat HAM: Deradikalisasi Juga Harus Dilakukan kepada Kelompok Kristen

Posted: 30 Jul 2015 02:40 AM PDT

DALAM sebuah diskusi "Strategi Mewujudkan Indonesia Tanpa Pelanggaran HAM" di Restoran Horapa, Jl. Teuku Cik Ditiro No 31, Menteng, Jakarta Pusat, anggota Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) periode 2007-2012, Ahmad Baso mengatakan, dalam menyikapi insiden yang terjadi di Tolikara hendaknya menggunakan pendekatan isu ekonomi, bukan isu suku dan agama.

The post Pegiat HAM: Deradikalisasi Juga Harus Dilakukan kepada Kelompok Kristen appeared first on Islampos.

KPI Jatuhkan Sanksi Program Gang Senggol MNC TV

Posted: 30 Jul 2015 02:19 AM PDT

KOMISI Penyiaran Indonesia (KPI) menjatuhkan sanksi pada program siaran "Gang Senggol" yang ditayangkan oleh stasiun MNC TV pada 18 Juli 2015 pukul 01.19 WIB. Rapat Pleno KPI Pusat tanggal 27 Juli 2015 memutuskan terdapat pelanggaran Pedoman Perilaku Penyiaran adn Standar Program Siaran (P3 dan SPS) KPI tahun 2012.

The post KPI Jatuhkan Sanksi Program Gang Senggol MNC TV appeared first on Islampos.

Ayah di Australia Tega Jual Putrinya Sendiri untuk Kegiatan Seks

Posted: 30 Jul 2015 02:10 AM PDT

POLISI di kota Perth (Australia Barat) sudah menjatuhkan 503 tuduhan terhadap delapan pria karena melakukan pelanggaran seksual terhadap seorang anak perempuan berusia 13 tahun.

The post Ayah di Australia Tega Jual Putrinya Sendiri untuk Kegiatan Seks appeared first on Islampos.

Tanda Kiamat: Berlebih-lebihan Membangun dan Menghias Rumah

Posted: 30 Jul 2015 02:02 AM PDT

KITA tentu sudah sama-sama menyaksikan bagaimana rumah-rumah dibangun sekarang ini. Di tengah kondisi perekonomian yang tidak jelas, tetap saja banyak orang yang membangun rumah dengan mewah. Fenomena rumah mewah ini ternyata memang sudah disebutkan oleh Rasulullah Muhammad SAW sekitar 1500 tahun yang lalu.

The post Tanda Kiamat: Berlebih-lebihan Membangun dan Menghias Rumah appeared first on Islampos.

Presiden Nigeria Sambangi Kamerun Bahas Soal Boko Haram

Posted: 30 Jul 2015 01:40 AM PDT

PRESIDEN Nigeria Muhammadu Buhari memulai kunjungan dua hari ke Kamerun, kedatangannya sebagai upaya untuk mendamaikan hubungan buruk dengan Afrika Barat dan memperkuat kerjasama mereka dalam melawan kelompok militan Boko Haram. Demikian dilansir dalam World Bulletin pada Rabu (29/7/15).

The post Presiden Nigeria Sambangi Kamerun Bahas Soal Boko Haram appeared first on Islampos.

FOZ: Perdamaian Tolikara Akhirnya Diselesaikan dengan Cara Adat

Posted: 30 Jul 2015 01:33 AM PDT

RABU (28/7) malam menjadi hari yang bersejarah bagi muslim Tolikara dan komunitas Nasrani di Papua secara umum. Berlokasi di Sekretariat Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Papua, Jayapura, dilakukan pertemuan antara pihak muslim Tolikara dan pemimpin Gereja Injili di Indonesia (GIDI).

The post FOZ: Perdamaian Tolikara Akhirnya Diselesaikan dengan Cara Adat appeared first on Islampos.

0 komentar:

Posting Komentar