/*releated post
/*end related

Senin, 13 Agustus 2012

Habib Selon FPI: ‘Solmed Itu Artis Atau Ustadz? Solmed Jangan Mencoreng Nama Ustadz Atau Islam!’

Ustad Solmed

KETUA DPD Front Pembela Islam (FPI) DKI Habib Salim Bin Umar Al Attos atau biasa dipanggil Habib Selon mengatakan kepada itoday (06/8/2012) bahwa, “Ada sejumlah ustadz di televisi yang banyak guyonannnya, tetapi tidak ada isinya untuk mengajak kebaikan. Ini artis atau ustadz? Ini justru akan merusak Islam. Mereka hanya demi motivasi uang saja, tidak ada niat untuk syiar Islam.”
Habib Selon menyatakan ada beberapa ustadz yang tampil cukup bagus di televisi. Hanya saja, justru yang diminati ustadz yang tidak memiliki visi Islam dalam menyampaikan dakwah. “Mereka hanya bergaya saja, tidak ada isi yang disampaikan. Bahkan kadang-kadang perilakunya itu tidak mencerminkan ustadz,” kata Habib Selon.
Secara khusus Habib Selon mengkritik penampilan Ustadz Soleh Mahmoed atau Ustadz Solmed yang sempat mendapat teguran Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). “Solmed itu artis atau ustadz? Solmed jangan mencoreng nama ustadz atau Islam!” tegas Habib Selon.
Seperti yang diketahui, Ustadz Solmed dan Ust Tauffiqurrahman dinilai melanggar kesopanan dan norma tayangan.
Komisioner KPI Nina Mutmainnah Armando, di Kantor Kemenkominfo, Senin (06/8/2012), menyatakan, ada ustadz yang bisa disebut kebablasan karena ikut bercanda melecehkan.
Pada tayangan live Inbox 20 Juli 2012, Solmed melemparkan banyolan yang merendahkan komedian Narji Cagur. “Jadi, kalau iblis diciptakan untuk menggoda manusia, begitulah takdir Narji diciptakan untuk dicaci-maki manusia,” ucap Solmed.
Sementara Taufiqurrahman pada acara Inbox 24 Juli 2012 mengeluarkan banyolan pantun yang tidak sepantasnya. Taufiqurrahman mengatakan, ” Ada panci dari Cibelati, sesame banci jangan saling menyakiti.” [islampos/fm/itoday]

Sumber: islampos.com


0 komentar:

Posting Komentar