/*releated post
/*end related

Selasa, 04 September 2012

Apa Bahaya Senjata Uranium?


DR Mohammad Daud Miraki, penulis buku Afghanistan After Democracy: The Untold Story Through Photographic Images, mengatakan kepada koresponden Press TV  bahwa AS telah melakukan kejahatan mengerikan terhadap rakyat Afghanistan. Kejahatan AS itu adalah menggunakan uranium dalam persenjataannya. Apa bahaya dari senjata uranium?


Salah satunya adalah banyak bayi Afghanistan yang sekarang terlahir cacat. Senyawa uranium menyebabkan kerusakan genetik, cacat lahir, kanker, diabetes, kerusakan sistem kekebalan, dan masalah kesehatan serius lainnya.
Miraki  dalam bukunya menggambarkan apa yang dilakukan oleh AS itu sebagai genosida.
Dia mengatakan bahwa dia  melihat orang mati tanpa tanda-tanda fisik juga tanpa adanya luka-luka pada tubuh mereka. “Ada juga pemandangan aneh burung yang mati  di pepohonan,”  tambahnya.
Miraki mengatakan bahwa ia kewalahan dengan jumlah kasus ini. Miraki mencatat bahwa AS menggunakan sejumlah besar senjata uranium pada akhir 2001.
Buku Miraki juga mengatakan bahwa adalah bohonh bahwa perang Amerika di Afghanistan untuk memperkenalkan demokrasi dan menuduh AS sudah mengkhianati rakyat Afghanistan dengan dalih demokrasi dan rekonstruksi. [sa/presstv]

Sumber: http://islampos.com/apa-bahaya-senjata-uranium/

0 komentar:

Posting Komentar