/*releated post
/*end related

Minggu, 21 September 2014

Islampos

Islampos


MUI Resmikan Pusat Inkubasi Bisnis Syariah

Posted: 21 Sep 2014 02:45 AM PDT

  MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) meresmikan Pusat Inkubasi Bisnis Syariah (PINBAS) yang berada di tujuh wilayah di Tanah Air....

Soal Video Kristenisasi pada Anak-anak Kelud, Peneliti Kristolog: “Harus Ada Dakwah Intensif di Daerah Pinggiran” ”

Posted: 21 Sep 2014 02:19 AM PDT

BEREDARNYA video yang berjudul "Kristenisasi Muslim di Kelud" di youtube, ditanggapi oleh peneliti bidang kristologi, Susiyanto. Menurutnya, kristenisasi terutama dari kalangan Katolik umumnya memang dimulai dari daerah pegunungan.

Menyoal Perjanjian Pranikah di Kalangan Artis (1)

Posted: 21 Sep 2014 02:00 AM PDT

Oleh: Anastasia, Alumni Pendidikan Bahasa Jerman UPI Bandung. LAIN di Amerika. Pada awalnya Amerika tidak mengenal adanya perjanjian pranikah mengingat wanita saat itu dilarang memiliki aset atas namanya sendiri. Baru pada tahun 1848 Amerika mengeluarkan dekrit negara bagian New York Women Married's Women Property yang membolehkan istri memiliki harta kekayaan dari suami apabila mereka berpisah.

Pengakuan Seorang Warga Saudi yang Pernah Bergabung dengan IS

Posted: 21 Sep 2014 02:00 AM PDT

FAHAD Al-Zaidi, seorang warga Saudi yang baru saja kembali dari Suriah setelah bergabung dengan Islamic State (IS) atau dikenal...

Busway Khusus Wanita, Aman Pelecehan Seksual?

Posted: 21 Sep 2014 01:15 AM PDT

Oleh: Herliana Herman, S.Pd., Ibu Rumah Tangga dan Aktivis MHTI Bandung. PELECEHAN seksual di dalam Bus Transjakarta (Busway) masih terus terjadi. Terbaru, seorang pelakunya ditangkap dan ditelanjangi di halte Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Peristiwa ini menjadi prokontra di tengah masyarakat. Di satu sisi, tindakan memajang pelaku pelecehan seksual tersebut terkategori main hakim sendiri.

Beginilah Etika Penggunaan Handphone yang Baik dan Benar (1)

Posted: 21 Sep 2014 12:30 AM PDT

PERKEMBANGAN zaman kini telah merubah teknologi menjadi semakin canggih. Begitu pula dengan alat komunikasi yang satu ini. Ya, handphone kini tengah marak beredar di masyarakat. Keberadaannya seakan kini menjadi suatu kebutuhan.

Menyoal Perjanjian Pranikah di Kalangan Artis (1)

Posted: 20 Sep 2014 11:45 PM PDT

Oleh: Anastasia, Alumni Pendidikan Bahasa Jerman UPI Bandung. SEPERTI yang sesumbar diberitakan media, pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina begitu kencang diperbincangkan. Mulai dari biaya pernikahan selangit sampai berhembus kabar terkait rencana Rafii Ahmad yang akan mengajukan perjanjian pranikah sebelum melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan, mereka kemudian berkonsultasi kepada dua pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea dan Elsa Syarief mengenai perjanjian pranikah.

RUU Perlindungan Anak Segera Dapat Disahkan

Posted: 20 Sep 2014 11:00 PM PDT

WAKIL Ketua Komisi VIII DPR RI Ledia Hanifa Amaliah mengatakan rancangan undang-undang perlindungan anak segera dapat disahkan apabila pembahasannya berlangsung tanpa hambatan.

Kesempurnaan Shalat dan Khusyuk Sewaktu Shalat (2)

Posted: 20 Sep 2014 10:15 PM PDT

DIRIWAYATKAN dari Nabi SAW, bahwasanya beliau melihat seseorang yang sedang mengerjakan shalat dan ia memegang-megang jenggotnya, lalu beliau bersabda, "Seandainya hatinya khusyuk, maka anggota tubuhnya pun ikut khusyuk."

Pameran kaligrafi meriahkan MTQ Internasional di Palembang

Posted: 20 Sep 2014 08:45 PM PDT

  PAMERAN kaligrafi akan memeriahkan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran Internasional di Palembang Sport and Convention Center, pada 23–27 September...

0 komentar:

Posting Komentar