/*releated post
/*end related

Rabu, 04 November 2015

Islampos

Islampos


Dalam Setiap Amalan, Carilah Pahala dari Allah

Posted: 04 Nov 2015 01:35 AM PST

SETIAP manusia pasti melakukan aktivitas dari pagi hingga petang. Hal ini dilakukan secara terus menerus selama kita masih hidup di dunia.

The post Dalam Setiap Amalan, Carilah Pahala dari Allah appeared first on Islampos.

Ingatkan Kebijakan Kapolri Tentang ‘Hate Speach’, Netizen: Tanpa Kritikan Pemerintah Akan Kebablasan

Posted: 04 Nov 2015 01:10 AM PST

PRESIDEN PKS Mohamad Sohibul Iman dapat memahami kebijakan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengeluarkan Surat Edaran No SE/6/X/2015 tentang Penanganan Ujaran Kebencian tersebut.

The post Ingatkan Kebijakan Kapolri Tentang ‘Hate Speach’, Netizen: Tanpa Kritikan Pemerintah Akan Kebablasan appeared first on Islampos.

Al-Qur’an Sebagai Petunjuk dan Sumber Kebenaran

Posted: 04 Nov 2015 12:40 AM PST

SAAT keraguan menguasai hati manusia. Mungkin hati itu belum memiliki pijakan. Pijakan yang menguatkan dan menopang hati agar tetap berdiri kokoh. Mengendalikan setiap fikiran dan menggerakan setiap tindakan.

The post Al-Qur’an Sebagai Petunjuk dan Sumber Kebenaran appeared first on Islampos.

Rumput Tetangga Tidak Selalu Hijau (1)

Posted: 04 Nov 2015 12:00 AM PST

AMINAH, seorang tetangga yang kaya, terlihat asyik ngobrol dengan Maemunah, istri Luqman. Luqman memberi salam. Rupanya kedatangan dia mengagetkan Aminah. Dia pun segera pamit.

The post Rumput Tetangga Tidak Selalu Hijau (1) appeared first on Islampos.

Suami Sering Mencium Saya di Depan Anak-anak, Bolehkah?

Posted: 03 Nov 2015 11:45 PM PST

Assalamu `alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya hendak menanyakan, suami sering mencium saya di depan anak-anak kami, apakah hal ini dibolehkan dalam Islam? Jazakumullah khairan katsira. NADA

The post Suami Sering Mencium Saya di Depan Anak-anak, Bolehkah? appeared first on Islampos.

Renungan dan Perjuangan dari Bilik Tahanan (4-Habis)

Posted: 03 Nov 2015 11:30 PM PST

DIPILIHNYA pancasila dari pada Islam sebagai dasar negara juga diakui Kasman sebagai ujian dari Allah. Ia merenungi Surat Ar-Ra'd ayat 11 untuk menemukan hikmah dibalik ujian ini. Ia melihat, sebagian Umat Islam lebih banyak menggerutu dalam persoalan dasar negara. Dalam catatan renungannya itu kalimat persuasif ia keluarkan lagi untuk mengajak umat Islam terus berjuang meraih cita-citanya, "Umat Islam harus berjuang, berjuang untuk merubah nasibnya sendiri!" kata Kasman.

The post Renungan dan Perjuangan dari Bilik Tahanan (4-Habis) appeared first on Islampos.

Renungan dan Perjuangan dari Bilik Tahanan (3)

Posted: 03 Nov 2015 11:05 PM PST

HANYA beberapa bulan memimpin KNIP, kegaduhan politik membuatnya mundur dari Ketua. Tak lama kemudian, Presiden Soekarno mengangkatnya sebagai Jaksa Agung pada 6 November 1945. Lagi-lagi Kasman harus merintis lembaga negara yang baru berdiri. Pekerjaannya kali ini lebih banyak soal penyusunan administrtif. Pendidikannya di bidang hukum sangat mendukung dengan tugas ini. Selanjutnya, ia mendapat jabatan sebagai Mentri Muda Kehakiman dan Mahkamah tinggi pada kementrian pertahanan. Jabatan mentri ini adalah jabatan terakhirnya sebagai pejabat di pemerintahan.

The post Renungan dan Perjuangan dari Bilik Tahanan (3) appeared first on Islampos.

10 Manfaat Menghafal Al-Qur’an

Posted: 03 Nov 2015 10:40 PM PST

Inilah Manfaat Menghafal Al-Qur'an

The post 10 Manfaat Menghafal Al-Qur’an appeared first on Islampos.

Nabi dan Buah Anggur Pemberian Lelaki Miskin

Posted: 03 Nov 2015 10:20 PM PST

SUATU hari seorang lelaki miskin membawa segenggam buah anggur untuk Nabi Muhammad SAW sebagai hadiah. Lelaki ini sangat bersemangat memberikan hadiah untuk Nabi). Dia menyimpan anggur di samping Nabi dan mengatakan, "Wahai Rasulllah, terimalah hadiah kecil ini dariku."

The post Nabi dan Buah Anggur Pemberian Lelaki Miskin appeared first on Islampos.

Puteri Malu

Posted: 03 Nov 2015 10:05 PM PST

SAUDARAKU, Anak-anak biasanya senang dengan sekumpulan tumbuhan kecil dan berduri yang tumbuh di sela-sela rerumputan. Namanya puteri malu. Dikatakan puteri malu, mungkin, karena sifatnya yang sangat peka. Kalau disentuh, sang puteri langsung meringsut malu.

The post Puteri Malu appeared first on Islampos.

0 komentar:

Posting Komentar