/*releated post
/*end related

Rabu, 22 Agustus 2012

Alwaleed Jadi Orang Arab Terkaya Di Tahun 2011

SELAMA 12 bulan, Pangeran Al-Waleed mengonsolidasikan posisinya sebagai orang terkaya di dunia Arab, dengan kekayaannya yang naik hingga $ 21,3 Milyar, menurut  sebuah majalah bisnis Timur Tengah yang merilis daftar 50 orang Arab terkaya tahun 2011.

Pangeran Al-Waleed dikenal dengan kepiawaiannnya menjajaki potensi bisnis baru dan  usaha dalam iklim ekonomi.
Al-Waleed memiliki 95 persen dari saham KHC (Kingdom Holding Company), sebuah perusahaan investasi miliknya, dan terdaftar di Tadawul (bursa saham Arab) sejak tahun 2007. Dia telah terlibat dalam penciptaan portofolio investasi jangka panjang dalam urusan saham strategis di perusahaan terkenal lokal dan di seluruh dunia, di berbagai sektor yang mencakup real estate, media, perbankan dan hotel.
Al-Waleed menduduki peringkat No 1 selama tiga tahun berturut-turut, termasuk di tahun 2011 versi sebuah Majalah Timur Tengah.
Alwleed juga termasuk dalam  50 orang Arab paling berpengaruh, dan orang  No 1 di Arab dan Inggris, menurut Arabian Business Magazine yang merilis daftar 500 orang Arab yang terkuat.
Dia juga tampil dalam daftar tahunan majalah Forbes sebagai orang terkaya di dunia selama 12 tahun berturut-turut. (sm/arabnews)

0 komentar:

Posting Komentar