/*releated post
/*end related

Rabu, 29 Juli 2015

Islampos

Islampos


Hendak ke Rumah Sakit, Seorang Nenek Diserang oleh Pemukim Yahudi

Posted: 29 Jul 2015 03:20 AM PDT

PEMUKIM Yahudi dikabarkan menyerang seorang nenek Palestina pada Selasa (28/07/2015) pagi di Ras distrik al Amoud Yerusalem, demikian seperti dilansir PIC.

The post Hendak ke Rumah Sakit, Seorang Nenek Diserang oleh Pemukim Yahudi appeared first on Islampos.

Singapura Tangkap Seorang Pria yang Coba Gabung dengan IS

Posted: 29 Jul 2015 02:30 AM PDT

DEPARTEMEN Singapura mengatakan pada hari Rabu (29/07/2015) bahwa pihaknya telah menangkap seorang pria berusia 51 tahun terkait 'self-radikal'. Pria ini mencoba untuk bergabung dengan Negara Islam (IS) di Suriah, di bawah hukum keamanan internal yang memungkinkan penahanan tanpa pengadilan selama dua tahun, Reuters melaporkan.

The post Singapura Tangkap Seorang Pria yang Coba Gabung dengan IS appeared first on Islampos.

Poligami, Surga yang Kurindukan

Posted: 29 Jul 2015 01:30 AM PDT

Oleh: Raidah Athirah, Muslimah-Penulis, Tinggal di Polandia. SEMASA ta'aruf, saya dan Abu Aisha sudah mendiskusikan tentang topik poligami jauh-jauh hari sebagai sebuah pemahaman bersama. Sebagai dua orang yang tumbuh dalam dua budaya yang jauh berbeda, kami perlu mengomunikasikan hal-hal yang sudah ada dalam syariat yang tidak perlu dibuat runyam: poligami.

The post Poligami, Surga yang Kurindukan appeared first on Islampos.

Sedang Mengalami Futur? Inilah Penyebabnya (2-Habis)

Posted: 29 Jul 2015 01:00 AM PDT

SESUNGGUHNYA serigala akan memangsa domba yang menyendiri. Setiapkali manusia menyendiri dan meninggalkan saudara-saudaranya maka ia akan mengalami futur. Karena manusia akan lemah semangat apabila hidup menyendiri dan merasa bersemangat ketika berkumpul dengan saudara-saudaranya. Sesungguhnya hidup ini tidaklah ringan, maka hidup memerlukan pembaharuan, semangat baru, dan mengasah kemauan; dan hal ini tidak mungkin didapati manusia kecuali dengan hidup bersahabat serta berjamaah yang tulus. Jika sesorang yang bersikap konsisiten (multazim) terus menjauhi saudara-saudaranya, maka ia akan merasa penat dan bosan.

The post Sedang Mengalami Futur? Inilah Penyebabnya (2-Habis) appeared first on Islampos.

Membebaskan Hutang, Terbebas dari Siksa

Posted: 29 Jul 2015 12:40 AM PDT

BANYAK orang yang karena keadaan terjepit, terutama dalam masalah ekonomi berani mengambil risiko untuk meminjam pada orang lain.

The post Membebaskan Hutang, Terbebas dari Siksa appeared first on Islampos.

Ancaman Atas Harta Haram

Posted: 29 Jul 2015 12:30 AM PDT

SEBERAPA besar hartamu? Dari mana kamu mendapatkannya dan untuk apa kamu belanjakan harta itu? Tentu semua itu akan dipertanggungjawabkan secara rinci di yaumil qiyamah nanti

The post Ancaman Atas Harta Haram appeared first on Islampos.

Wahai Lelaki, Jaga Dirimu

Posted: 29 Jul 2015 12:20 AM PDT

LELAKI adalah calon pemimpin keluarga, oleh karenanya mereka harus menjaga diri jangan sampai terjerumus dalam kemaksiatan.

The post Wahai Lelaki, Jaga Dirimu appeared first on Islampos.

Menteri Sarawak: Ras dan Agama Tidak Pernah Menjadi Masalah

Posted: 29 Jul 2015 12:05 AM PDT

KETUA Menteri Sarawak Tan Sri Adenan Satem mengatakan bahwa ia bangga menjadi menteri utama untuk negaranya, di mana ras dan agama tidak pernah menjadi masalah bagi orang-orang Sarawak, lapor Brunei Times, pada Selasa (28/07/2015).

The post Menteri Sarawak: Ras dan Agama Tidak Pernah Menjadi Masalah appeared first on Islampos.

Era Perayaan Dusta

Posted: 28 Jul 2015 11:55 PM PDT

SALAH satu harian besar negeri ini, Kompas, meletakkan berita utama seputar pemeriksaan Gubernur Sumatra Utara terkait penyuapan tiga hakim dan satu panitera PTUN Medan yang dilakukan seorang pengacara. Sang pengacara ini mewakili Pemerintah Provinsi Sumatra Utara.

The post Era Perayaan Dusta appeared first on Islampos.

Sedang Mengalami Futur? Inilah Penyebabnya (1)

Posted: 28 Jul 2015 11:39 PM PDT

FUTUR memiliki dua pengertian, yaitu malas dan terhenti. Malas akan selalu menimpa manusia dan kondisi manusia sudah pasti akan mengalami kemalaasan, akan tetapi hal itu tidak selalu menyertai orang yang beriman, karena seorang Mukmin tidak akan rela jika dirinya terdiam tanpa pekerjaan. Dan sesungguhnya Rasulullah dalam doanya memohon perlindungan dari sikap malas. Dalam doanya beliau bersabda, "Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari sifat lemah dan malas."

The post Sedang Mengalami Futur? Inilah Penyebabnya (1) appeared first on Islampos.

0 komentar:

Posting Komentar